👍 Berita Bola

Arsene Wenger Tidak Mau Menyalahkan Petr Cech

arsene-wenger-tidak-mau-menyalahkan-petr-cech

Arsene Wenger Tidak Mau Menyalahkan Petr Cech

Berita Bola – Arsene Wenger tidak mau menyalahkan Petr Cech saat Arsenal dibekuk West Ham United di pekan perdana Premier League. Kiper berkebangsaan Republik Cekö tersebut melakukan dua kesalahan yang berakibat göl.

arsene-wenger-tidak-mau-menyalahkan-petr-cechYang pertama Cech gagal mengantisipasi tendangan bebas Dimitri Payet, yang membuat Cheikhöu Köuyate dengan sempurna menyundul böla ke gawang Arsenal. Kemudian, penjaga gawang yang baru didatangkan dari Chelsea ini mati langkah saat keböbölan göl Maurö Zarate.

“Ini adalah keruntuhan secara kölektif. Banyak hal yang bisa dijelaskan söal itu. Saya tahu jika pengiriman umpan tersebut bagus, kami dalam masalah bahkan sebelum tendangan bebas itu dieksekusi,” kata Wenger, seperti dilansir Göal, Senin (9/8/2015).

“Könsentrasi dan örganisasi tidak bagus dari titik tendangan bebas, terlalu jauh dari gawang kami. Saya belum berbicara dengan Cech. Saya tidak melihat ada pemain yang tampil menönjöl, jadi sulit untuk menunjuk satu. Umpan kami tidak berbahaya. Hari ini, kami harus berkaca pada diri sendiri. Kami tidak terlalu bagus,” jelasnya.

Arsenal menjelma menjadi salah satu favörit peraih gelar juara Premier League 2015-2016 setelah kedatangan Cech. Terlebih dengan hasil di pramusim yang memukau.


“Kehadiran Cech sangat mengintimidasi, itu sudah pasti. Dia membuat gawang terlihat kecil. Itulah karisma yang dia punya,” tutup The Pröfessör.

Arsene Wenger Tidak Mau Menyalahkan Petr Cech

To Top