👍 Liga Champion

Arsenal Kirim Mata-Mata ke Camp Nou

indolivescore.com – Bertemu dengan Barcelona di sebuah kompetisi mungkin akan menjadi hal yang menakutkan untuk beberapa klub. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan demi melihat peta kekuatan Blaugrana.

Seperti diwartakan Squawka, Selasa (2/2/2016), belum lama ini Arsenal dikabarkan mengirimkan mata-matanya ke Camp Nou. Tujuannya bukan untuk melihat pemain yang kira-kira akan diincar, melainkan untuk melihat kekuatan sang lawan jelang saling bersua di Liga Champions.

Pada pertandingan Barca melawan Atletico Madrid pekan lalu, scout milik Meriam London bernama Stewart Houston dikirim untuk memata-matai permainan Barca. Kedua klub akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions pada 23 Februari.

Dikirimnya scout ke markas Blaugrana memang sebagai langkah untuk meraih kemenangan di leg pertama yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium. Hasil positif wajib diraih oleh pasukan Arsene Wenger agar bisa menghadapi leg kedua di Camp Nou dengan mudah.

Pemain yang diprediksi mendapat perhatian lebih selain Messi adalah Luis Suarez. Mantan striker Liverpool tahu betul karakteristik London Merah karena dirinya telah beberapa kali bersua saat masih mentas di Premier League. Belum lagi rekor buruk Arsenal ketika berhadapan dengan Barca. Dari lima pertemuan terakhir, Barca berjaya sebanyak tiga kali.


To Top