👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Incar ‘Aktor’ Datangnya Mahrez dan Vardy ke Leicester

indolivescore.com –  Arsenal tampaknya kepincut dengan aktor di balik kesuksesanLeicester City mendatangkan beberapa pemain yang sebelumnya tak dikenal tapi berkualitas seperti Riyad Mahrez dan juga Jamie Vardy.

Dikabarkan The Telegraph, The Gunners dikabarkan sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan scout dan juga anggota rekrutmen pemain Leicester, Ben Wrigglesworth. Nama terakhir disebut-sebut akan segera gabung The Gunners dalam waktu dekat.

Nama Ben Wrigglesworth sendiri tak bisa dilepaskan dari kesuksesan The Foxes mendatangkan nama-nama seperti Riyad Mahrez dan N’Golo Kante. Kedua nama tersebut tengah mencuri perhatian publik Inggris selain tentu saja nama Jamie Vardy.

Dan bila benar akan pergi, maka Ben Wrigglesworth akan menjadi anggota tim scout Leicester kedua yang akan hengkang dalam 12 bulan terakhir. Sebelumnya, anggota penting tim scout yang pergi adalah Rob Mackenzie yang bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Februari tahun lalu.

Selain Ben Wrigglesworth, The Gunners juga disebut-sebut tertarik dengan kepala scout Leicester, Steve Walsh. Kolaborasi Ben Wrigglesworth dan Walsh sendiri telah sukses membesarkan nama Mahrez, Kante dan Jamie Vardy.


Namun untuk nama Walsh, pihak The Gunners masih berpikir-pikir karena Walsh diindikasikan memiliki klausul rilis lebih dari 1 juta poundsterling.

To Top