👍 Liga Champion

Arsenal Diprediksi Tidak Akan Mampu Kalahkan Barca di Camp Nou

indolivescore.com – Javier Mascherano mengatakan Barcelona akan menyelesaikan perlawanan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou pada awal Maret mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh pemain Argentina, usai ia tampil dan ikut membantu timnya mencatat kemenangan 2-0 atas Arsenal di duel yang berlangsung di Emirates dini hari tadi.

“Saya kira kunci permainan kami adalah kesabaran. Kami tahu di satu titik mereka akan membuka ruang dan mereka akan kesulitan menunjukkan intensitas yang sama seperti di babak pertama,” tutur Mascherano padaMundo Deportivo.

“Pada akhirnya kami punya pemain yang bisa membuat perbedaan dan sukses memanfaatkan situasi yang terjadi di lini belakang lawan. Kerja yang bagus, namun ini masih belum final, masih ada laga di Barcelona dan kami akan menyelesaikannya di sana. Namun kami senang dengan hasil ini.”

“Kami akan bermain dengan antusiasme yang sama seperti leg pertama. Ini hasil yang bagus, namun belum menentukan segalanya.”


To Top