👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Dihantam Badai Cedera Pemain

indolivescore.com –

Arsenal mendapat kabar buruk Rabu (28/10) dini hari WIB tadi. Tepatnya dalam kekalahan 3-0 dari Sheffield Wednesday di Piala Liga, Gunners kehilangan dua pemain utamanya, yakni Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Oxlade-Chamberlain langsung diganti ketika laga baru berjalan empat menit di Hillsborough. Ia diduga mengalami cedera hamstring dan Walcott masuk ke lapangan untuk menggantikan winger muda Inggris tersebut.

Walcott, yang sudah mencetak empat gol musim ini, ternyata mengalami nasib yang tak kalah buruk. Ia terlihat kesakitan di menit 19 dan diduga mengalami cedera betis. Sang penyerang pun digantikan oleh Ismael Bennacer.

Ini adalah pukulan keras bagi Arsenal yang juga kehilangan Aaron Ramsey sebelumnya. Gelandang Wales itu mengalami cedera hamstring ketika Arsenal menang 2-0 atas Bayern Munich di fase grup Liga Champions.


Arsene Wenger berharap Oxlade-Chamberlain dan Walcott mampu sembuh dengan cepat. Gunners bakal menghadapi Swansea City, Bayern, dan Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan ke depan.

“Kami mulai resah sekarang karena kami kehilangan Chamberlain dan Walcott hari ini dan kami sudah mendapatkan beberapa pemain yang cedera,” ungkap sang manajer.

“Ini adalah pukulan besar bagi kami hari ini karena kalah dalam pertandingan, tetapi lebih lagi untuk kompetisi lain yang sangat penting bagi kami. Kami kehilangan dua pemain yang berkualitas,” tandasnya.

To Top