👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Berniat Datangkan Dani Alves

Dani Alves

SCOREINDONESIA – Dani Alves belum menentukan kemana akan melanjutkan perjalanan karirnya untuk lebih lanjut. Arsenal dikabarkan berniat untuk mendatangkan Dani Alves ke Emirates Stadium dan memakai jasanya.

Dani Alves saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain berakhir pada musim panas 2018 – 2019. Rumor awalnya mengaitkan pesepakbola berkebangsaan Brazil tersebut dengan Manchester City.

Transfer Dani Alves ke Manchester City sangat memungkinkan karena koneksi lamanya dengan manajer Manchester City , Pep Guardiola. Mantan manajernya di Barcelona , apalagi Dani Alves pernah mengutarakan keinginannya untuk bermain di Premier League sebelum pensiun.

Saat ini Dani Alves sedang menikmati masa liburnya , menyusul suksesnya dalam memimpin Brazil menjuarai Copa America 2019.

Seperti dilansir dari AS , manajer Arsenal , Unai Emery sangat ingin memperkuat pertahanan timnya. Unai Emery dikabarkan menginstruksikan klub untuk melakukan pendekatan terhadap Dani Alves.


Dani Alves menjadi opsi yang bagus bagi Arsenal. Pasalnya , Arsenal hanya memiliki 45 juta pounds untuk membeli pemain karena gagal lolos ke Liga Champions.

Akan tetapi , Arsenal dihadapkan pada sebuah tantangan sulit untuk mendatangkan Dani Alves. Karena mantan pemain Juventus dan Barcelona tersebut diyakini akan keberatan jika harus bermain di Liga Eropa.

To Top