👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Berencana Boyong Duo Pemain Dari Prancis

www.indolivescore.com – Arsene Wenger dikabarkan berminat mendatangkan dua pemain sekaligus dari kompetisi Ligue 1, yakni Aymen Abdennour danNabil Fekir musim panas mendatang.

Abdennour berposisi sebagai defender sentral. Ia menjadi salah satu pemain kunci dalam solidnya lini pertahanan AS Monaco musim ini. Sementara itu Fekir menempati posisi sebagai winger di klub Lyon dan sejauh ini sudah mencetak 12 gol.

Menurut laporan dari The Metro, Arsenal disebut telah menyiapkan dana sekitar 15 juta Pounds untuk memboyong Fekir. Sementara itu belum jumlah pasti yang disiapkan oleh The Gunners untuk memboyong Abdennour, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.


Aymen Abdennour (c) afp

Kedua pemain itu sendiri nampaknya akan dijadikan sebagai pemain pelapis di skuat The Gunners oleh Wenger. Di lini belakang, Manajer asal Prancis itu sudah memiliki tiga bek tengah, yakni Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan  Gabriel Paulista. Sementara itu pemain di sektor winger juga cukup melimpah. Sebut saja nama Serge Gnabry, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Santi Cazorlan dan Alexis Sanchez yang juga bisa dioperasikan di posisi tersebut.


To Top