👍 Berita Bola

Arsenal Bantah Akan Boyong Alexandre Lacazette

arsenal-bantah-akan-boyong-alexandre-lacazette

Indolivescore.com – Arsenal di info-kan tertarik membuat datang tukang serang Olympique Lyonnais (Lyon), Alexandre Lacazette, di Transfer window musim panas 2016. Walau seperti itu, terbukti kabar tersebut Sampai ini tetap ialah kabar angin belaka.

Arsenal Bantah Akan Boyong Alexandre Lacazette

perihal tersebut dihinggakan oleh Kepala Negara Lyon, Jean-Michel Aulas. Aulas menyebutkan, hingga sekarang ini dirinya dan manajemen Club belum terima ada tawaran dalam bentuk apa pun dari Arsenal untuk Lacazette.

“Saya melihat Arsene (Wenger, manajer Arsenal) dalam laga-laga Prancis (di Piala Eropa 2016), dan dia tidak berkata apa pun pada saya,” ungkap Aulas, Selayakmana diberitakan Goal, Senin (11/7/2016).

Bilamana pada selanjutnya The Gunners -nama panggilan Arsenal- betul-betul ingin membeli Lacazette, Aulas tidak khawatir. Sebab, ia yakin footballer mempunyai usia 25 tahun tersebut tetap ingin bermain di Lyon.


“Alex terlihat tetap ingin membuat habis musim sekarang ini Lyon di stadion yang baru. Saya pikir dia akan bertahan kami dan kami amat gembira,” terang Aulas.

To Top