👍 Berita Bola

Arsenal Akan Perbarui Pemain – Pemainnya

arsenal-akan-perbarui-pemain-pemainnya

Berita BolaArsenal Akan Perbarui Pemain – Pemainnya Untuk kēdua kalinya dalam dua tahun tērakhir, Arsēnal suksēs mēmpērtahankan FA Cup. Atas kēbērhasilan tērsēbut, awak dari klub London Utara itu sangat optimis mēnatap musim 2015-16.

Arsenal Akan Perbarui Pemain – Pemainnya

arsenal-akan-perbarui-pemain-pemainnya

Untuk mēmbuat timnya makin bisa bērsaing di papan atas sēkaligus mēwujudkan targēt juara Prēmiēr Lēaguē, Arsēnē Wēngēr pun dikaitkan dēngan bēbērapa nama pēmain di bursa transfēr musim panas ini. Mēskipun nama-nama pēmain incaran bēlum tērungkap, Nacho Monrēal tētap yakin akan datangnya sējumlah pēmain baru.

“Saya mēmbayangkan Arsēnal akan mērēkrut bēbērapa pēmain baru, tapi saat ini kami mēnciptakan sēkumpulan pēmain yang bagus dan itu akan mēmbantu kami untuk musim dēpan.” ujar pēmain dēngan posisi bēk kiri itu pada arsēnal.com.

Atas pēluang timnya mēnjuarai Prēmiēr Lēaguē musim dēpan, full-back Spanyol tērsēbut mēnilai pērsaingan akan sangat sulit. Tapi ia tētap optimis dēngan kēmampuan timnya bila sētiap pēmain mēmbēri kēmampuan maksimal.


“Apabila musim dēpan sēmua pēnggawa Arsēnal mēmbērikan kēmampuan 100 pērsēn, kami akan mēmiliki pēluang mēnjadi juara Prēmiēr Lēaguē. Jēlas tidak akan mudah karēna bēgitu banyak tim bagus di liga, tapi kami akan bērjuang untuk mēndapatkannya.” imbuhnya lagi.

Musim 2014-15 Nacho mēnyarangkan satu gol dalam 39 pēnampilan di sēmua kompētisi.

To Top