👍 Sepakbola Spanyol

Argentina Wajib Menang Tanpa Lionel Messi

indolivescore.com – Carlos Tevez, penyerang tim nasional Argentina, mengajak rekan setimnya untuk menyuguhkan penampilan lebih baik melawan Paraguay, meski mereka tanpa diperkuay Lionel Messi.

Absensi sang kapten ditambah cedera Sergio Aguero kelihatannya sangat terasa dalam permainan Albiceleste ketika mereka kalah 2-0 dari Ekuador, pada Kamis.

Idola Boca Juniors menegaskan, Albiceleste butuh penampilan lebih dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia, Selasa menadatang.

“Messi membawa lawan jauh dari Anda. Mereka khawatir tentangnya dan Anda bisa main dengan kebebasan lebih besar,” kata Tevez.

“Tapi pada Kamis kami kehilangan sikap. Itulah yang kami bicarakan. Tim tidak muncul dan itu yang paling mencemaskan kami.”


Melawan Paraguay, mantan striker Juventus berpotensi tampil sejak menit awal menyusul absensi Messi dan Aguero.

“Messi tambahan besar untuk kami. Ia pemain terbaik di dunia. Tapi kami adalah tim dan kami harus berusaha menggantikannya,” Tevez menambahkan.

“Kami harus menghadapi situasi ini. Kami tidak membuat start bagus di kualifikasi, tapi kami akan memiliki kesempatan lainnya pada Selasa.”

To Top