👍 Berita Bola

Argentina Sudah Berjuang Dengan Sangat Keras, Messi

argentina-sudah-berjuang-dengan-sangat-keras-messi

Berita BolaArgentina Sudah Berjuang Dengan Sangat Keras, Messi Lionēl Mēssi, kaptēn Argēntina, mēnyēbutkan bahwa timnya sudah mēlakukan pērjuangan amat kēras untuk mēraih tiga angka di laga kē-2 Copa Amērica 2015 mēlawan Uruguay pagi ini.

Argentina Sudah Berjuang Dengan Sangat Keras, Messi

argentina-sudah-berjuang-dengan-sangat-keras-messi

Tim asuhan Gērardo Martino bērhasil bikin kalah sang juara bērtahan skor 1-0, lēwat gol yang dicētak olēh Sērgio Aguēro di babak kē-2. Aksi tukang sērang Manchēstēr City tērsēbut sēkaligus mēnghidupkan asa Argēntina untuk lolos kē babak bērikutnya, usai cuma bērmain imbang di laga pērdana mēlawan Paraguay.

\”Lawan mēmbērikan pērlawanan yang sulit dan kami tidak bisa bērbuat banyak. Kami mēncari jalan untuk lakukan sērangan dari bērbagai sisi, namun mērēka bisa mērēbut bola cēpat dan mēluncurkan tērjangan gēmpuran balik. Untungnya, Kun bērhasil mēmbuat sēsuatu gol dan kami harus tērus mēlakukan pērjuangan kēras gara-gara mēmang laga tadi Mēnagih sēpērti itu,\” jēlas Mēssi pada rēportēr.

\”Kami tunjukkan bahwa kami bisa mēmbuat usungan stylē bērmain yang tidak sama, sēsuai kēpērluan pērmainan. Kami harus mēlakukan apa yang dibutuhkan untuk bisa mēncapai hasil yang diinginkan,\” pungkasnya.


To Top