👍 Berita Bola

Argentina Sedang Mencari Pengasuh Baru

argentina-sedang-mencari-pengasuh-baru

argentina-sedang-mencari-pengasuh-baru

Indolivescore.com – Federasi Sepakbola Argentina (AFA) kelihatannya ingin langsung mengisi kekosongan posisi pengasuh yang baru saja ditinggalkan oleh Gerardo Martino. Beberapa nama pengasuh besar masuk dalam bursa kepengasuhan terhitung Mauricio Pochettino yang sekarang ini melatih Tottenham Hotspur.

Argentina Sedang Mencari Pengasuh Baru

Mendengar dirinya dikabar anginkan akan menjadi pengasuh Timnas Argentina, Pochettino merespon hal tersebut enteng. berbasickan dia kabar angin tersebut ialah suatu hal yang wajar mengingat dirinya sekarang ini melatih Club Premier League.

akan tetapi pada waktu yang an dirinya berterus terang tetap nyaman untuk melatih di London. ia juga berterus terang tak ingin beranjak Spurs kurun waktu dekat.

“Saya rasa kabar angin tersebut ialah suatu hal yang normal mengingat saya ialah orang Argentina yang berada di Premier League,” tutur Pochettino.


“Saya menyadari wujudnya kabar angin yang berkembang. Tetapi saya beri info tegas bahwa saya bahagia di Spurs dan ini bukan waktu yang pas untuk melatih Timnas Argentina,” tambah eks pemain Paris Saint-Germain tersebut.

To Top