👍 Liga Indonesia

Arema Tantang Persija, Persib Jumpa Persebaya di Pra Kompetisi

www.indolivescore.com –  PT Liga Indonesia telah merilis jadwal pertandingan pra kompetisi sebelum Liga Super Indonesia (ISL), atau QNB League bergulir pada September mendatang. Pra kompetisi tersebut terbagi dalam tiga grup.

Grup A dihuni oleh Barito Putera, Bali United Pusam, Semen Padang, Persiram Raja Ampat, Arema Cronus dan Persija Jakarta. Laga pembuka di grup ini akan mempertemukan Barito Putera melawan Bali United di Banjarmasin pada 26 Mei mendatang.

Sementara Grup B diisi oleh Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, PSM Makassar, Perseru Serui, Persela dan Mitra Kukar. Pusamania melawan Mitra Kukar akan menjadi laga pertama pada 27 Mei 2015 di Samarinda.

Sedangkan Grup C akan mempertemukan enam tim kuat Indonesia, yakni Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya dan Persegres Gresik United. Laga pertama yang akan terjadi pada 26 Mei mempertemukan Persegres melawan Persiba di Gresik.

Pada babak awal, sistem kompetisi akan berlangsung dengan format home and away. Nantinya, ada 16 tim yang bakal berlaga di babak perdelapan final dengan sistem gugur.


Babak final direncanakan bakal bergulir pada 19 September 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Hadiah yang disediakan untuk pemenang sebesar Rp 1 miliar dan Rp 500 juta untuk peringkat 2.

To Top