👍 Liga Indonesia

Arema Masih Bermain Baik

indolivescore.com, Liga Indonesia – Arema FC memetik keberhasilan menang tipis 1-0 waktu menjalani laga tandang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Senin (1/5).

Arema Masih Bermain Baik

arema-masih-bermain-baik

Hasil ini bikin Arema tetap menjaga tren tak terkalahkan dalam tiga laga catatan 2 x 1 menang dan sekali imbamg. tatkala bagi Persiba, ini menjadi kekalahan ke-3 beruntun pada awal musim Liga 1.

Walau bermain tandang Arema sejatinya justru merasakan dukungan kian lebih suporter. Masalahnya, Stadion Gajayana berlangsungkan di Malang, yang notabene basis utama Arema.

Pada menit ke-13, kerja sama Adam Alis, Nasir, dan Dedik, sempat membuat hadir ancaman pertama bagi gawang Persiba. akan tetapi, upaya itu tetap belum membuahkan gol.


Sepanjang babak pertama, Arema tampil dominan memproduksi sebanyak peluang emas. akan tetapi, perjuangan anak asuh Aji Santoso urung membuahkan hasil. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Selepas turun minum, tim berjuluk Singo Edan itu kian menambah intensitas permainannya. akan tetapi, waktu babak ke-2 berjalan 5 menit, Persiba justru lebih dahulu membuat kejutan waktu bola tandukan Ridho Bedjo menggunakan supaya bermanfaat umpan dari sepakan bebas Masahito Noto tetap membentur tiang gawang Kurnia Meiga.

Arema selanjutnya bisa membuat sesuatu gol waktu laga berjalan 70 menit. Dedik Setiawan berhasil merajai umpan chip Dendi Santoso dan menyarangkan bola ke sudut kanan bawah gawang Yoewanto Beny.

Satu menit jelang laga bubaran, Persiba coba membalas. akan tetapi, bola tandukan Marlon da Silva tetap bisa diamankan Meiga. hingga peluit panjang, skor 1-0 untuk tim tamu tak berpindah tempat.

Hasil yang positif untuk Singo Edan disebabkan berhasil catatkan tiga kali clean-sheets. Sedang ini ialah kekalahan ke-3 beruntun Persiba yang bikin mereka tetap terdampar di basic klasemen Liga 1.

To Top