👍 Liga Indonesia

Arema Cronus Dipastikan Bakal Kehilangan Ujung Tombak

www.indolivescore.com – Striker asal Brasil Alberto ‘Beto’ Goncalves dipastikan tidak lagi memperkuat Arema Cronus di Indonesia Super League (ISL) musim mendatang, dan ingin mencoba karir di klub lain.

 

Kepastian hengkangnya Beto disampaikan sang istri, Dewi Dacosta, melalui akun Twitter-nya. Dalam kicauannya, Dewi menyampaikan ucapan terima kasih kepada klub dan Aremania atas dukungan terhadap Beto.

“Selamat tinggal Malang, kota yang tidak bisa dilupakan dalam memori hidup kami. Terima kasih Arema dan Aremania, karena selama dua tahun ini kami menjadi bagian dari kalian. Maafkan jika ada salah perbuatan atau perkataan,” demikian kicauan Dewi.

Sejumlah klub ISL, seperti Gresik United, Barito Putra hingga Sriwijaya FC sudah menjadikan Beto sebagai target mereka di bursa transfer. Santer terdengar, Beto juga akan bermain di Liga Malaysia ataupun Liga di Asean.


Selama tiga hari terakhir, Beto mempersiapkan segala sesuatu untuk mengurus kepindahannya. Sebab, jika sudah beres segala urusan di Malang, mereka akan melakukan liburan ke Brasil. Pencetak 11 gol untuk Arema itu memang belum memastikan dirinya akan bermain di klub mana.

“Kami masih menunggu ITC [International Transfer Certificate] dari Arema dan PSSI. Jika sudah selesai akan kami beritahu kok,” kata Dewi .

Sementara itu, Beto tidak berkomentar banyak perihal hengkangnya dia dari Arema. Beto menyatakan, masih sibuk melakukan persiapan. Namun, jika sudah mendapat kepastian klub yang dituju, dia akan senang hati mengungkapkan.

“Saya berterima kasih kepada Arema, dua musim yang luar biasa, teman-teman di Malang yang baik dan hebat. Kami akan selalu mengenang klub ini,” tukasnya pendek.

To Top