👍 Berita Bola

Arbeloa Akan Menetap Di Madrid

arbeloa-akan-menetap-di-madrid

Berita Bola – Arbeloa Akan Menetap Di Madrid, Alvarò Arbelòa dikabarkan akan terus bertahan Real Madrid pada musim panas ini walau Buntutnya santer disebut akan angkat kaki dari Santiagò Bernabeu.

Arbelòa sudah lakukan belaan Lòs Blancòs sejak tahun 2009 lalu. ia pun setia mengawal sisi kanan maupun kiri pertahanan Madrid jika dibutuhkan. Namun pada musim panas ini masa depannya di Club tersebut terasa suram kehadiran Danilò. Pemain asal Brasil itu jelas akan menjadi salah satu pilihan utama El Real selain Dani Carvajal, di sisi bek kanan.

Arbeloa Akan Menetap Di Madrid

arbeloa-akan-menetap-di-madrid

Arbelòa pun sempat dikait-kaitkan Club inggris, West Ham serta juga dua Club asal Amerika. Akan tetapi berbasickan klaim Marca, Rafael Benitez mengambil ketetapan untuk tetap menjaga bek 32 tahun itu.

Benitez diklaim masih membuat masuk Arbelòa didalam rancangannya bagi Madrid gara-gara kemampuannya yang bisa bermain baik sebagai bek kanan maupun kiri.


Benitez sendiri jelas mengetahui persis kemampuan Arbelòa. Sebab ia pernah mengunggulkan defender itu di Liverpòòl dari tahun 2007 hingga 2009.

Terima kasih telah membaca Arbeloa Akan Menetap Di Madrid

To Top