👍 Berita Bola

Antonio Conte Siapkan Permainan Chelsea

antonio-conte-siapkan-permainan-chelsea

antonio-conte-siapkan-permainan-chelsea

Indolivescore.com – Jelang Premier League 2016-2017, pengasuh baru Chelsea, Antonio Conte, mulai Siapkan skuadnya. Pada musim yang akan datang, pengasuh mempunyai usia 46 tahun itu mempunyai tekad memaksimumkan lini tengah Chelsea.

Antonio Conte Siapkan Permainan Chelsea

Sosok gelandang Chelsea, Eden Hazard bakal menjadi poros di lini tengah The Blues -nama panggilan Chelsea- pada musim yang akan datang. Conte mempunyai keyakinan pria berpaspor Belgia itu bakal tampil impresif di Premier League 2016-2017.

ā€œmutlak bagi kami untuk dapat membenarkan Hazard berada di situasi paling baiknya, tehnik, taktik, fisik, dan mental. Saya telah berbicara nya dan saya gembira. Saya puas waktu melatih pemain yang luar biasa layaknyanya dan tentu pemain yang lain,ā€ jelas Conte, Selayakmana diambil dari Soccerway, Minggu (17/7/2016).

Biarpun seperti itu, Conte tidak mau berpuas diri. eks pengasuh Timnas italia itu mengucap dgn tegas bahwa dirinya akan terus menaksir penampilan Chelsea demi memetik hasil manis di musim perdananya di inggris.


ā€œberbasickan saya mutlak untuk memproduksi semangat tim. organisasi yang baik dan situasi fisik yang luar biasa, kami akan dapat mempunyai musim yang baik pula,ā€ pungkasnya.

To Top