Antonio Conte Bakal Fokus Bersama Gli Azzurri

👍 Berita Bola

Antonio Conte Bakal Fokus Bersama Gli Azzurri

antonio-conte-bakal-fokus-bersama-gli-azzurri

antonio-conte-bakal-fokus-bersama-gli-azzurriAntonio Conte Bakal Fokus Bersama Gli Azzurri

EURO 2016 – pengasuh tim nasional italia, Antonio Conte, berterus terang bakal lebih dahulu konsentrasi skuat Gli Azzurri di ajang Piala Eropa 2016, sesudah itu baru memikirkan rancangan Chelsea.

Conte melakukan pengambilan alih tugas Selayak pengasuh tim nasional italia mengganti Cesare Prandeli pada Agustus 2014. Pria 46 tahun itu membawa italia lolos ke Piala Eropa 2016 status juara kelompok H, mengoleksi 24 poin dalam 10 kompetisi yang dibuat main.

perjanjian Conte akan selesai sesudah Piala Eropa 2016. Eks pengasuh Juventus itu sudah mengambil ketetapan masa depannya menjadi manajer Chelsea musim yang akan datang. Conte membuat tanda tangani perjanjian berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge.

Setiap orang yang mengetahui saya tahu jika saya senantiasa bekerja konsentrasi pada satu hal lebih dahulu. Jadi, saya akan mencari jalan untuk berurusan tim nasional italia demi memperoleh hasil paling baik, kata Conte.

Piala Eropa akan menjadi akhir ekspedisi saya selama dua tahun italia. Saya ingin melakukan kopetisi ini perolehan hasil paling baik, tutur Conte.

italia tergabung dalam kelompok E di Piala Eropa 2016 Belgia, irlandia, dan Swedia. Sebelum terbang ke Prancis, italia terlebih dahulu akan melakukan dua laga uji coba melawan Skotlandia (29/5/2016) dan Finlandia (6/6/2016).

Komentar
To Top