👍 Sepakbola Spanyol

Antoine Griezmann vs Trio MSN

indolivescore.com – Antoine Griezmann meminta Atletico Madrid berkonsentrasi penuh selama 90 menit untuk mengawasi Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez dalam duel kontra Barcelona di Camp Nou, Sabtu (30/1) mendatang.

Griezmann mengaku tidak ingin kecolongan lagi dengan trio MSN — sebutan populer ketiga penyerang Barca itu — seperti saat pertemuan pertama di Vicente Calderon, September lalu. Ketika itu, Atletico sempat unggul lebih dulu melalui Fernando Torres, namun pada akhirnya takluk 2-1 akibat gol-gol dari Neymar dan Messi.

“Mereka [trio MSN] bisa membuat perbedaan kapan pun. Di Calderon, kami tidak mengawasi Neymar, lalu ia mencetak gol penyama. Kami kemudian kebobolan oleh Messi, yang turun sebagai pemain pengganti,” tutur Griezmann.

“Inilah mengapa kami harus waspada penuh selama 90 menit. Saya melihat pertandingan mereka kontra Malaga [Barca menang 2-1 pada akhir pekan lalu] dan mereka terlihat kepayahan. Namun mereka punya Messi yang bisa membuat perbedaan,” jelasnya.

Barcelona dan Atletico saat ini berturut-turut duduk di peringkat satu dan dua klasemen La Liga Spanyol dengan poin sama, dengan Blaugrana masih punya tabungan satu pertandingan.


 

To Top