Anthony Martial Jadi Penyerang Juve Musim Depan

👍 Sepakbola Italia

Anthony Martial Jadi Penyerang Juve Musim Depan

indolivescore.com – Semakin kencangnya rumor kepergian Alvaro Morata, membuat Juventus mulai aktif mencari sosok suksesor penyerang berpaspor Spanyol itu. Salah satu pemain yang kabarnya masuk radar incaran Bianconeri adalah bomber Manchester United, yakni Anthony Martial.

Menurut laporan Goal, Senin (28/3/2016), manajemen Juve kabarnya tertarik memboyong Martial usai melihat penampilannya bersama Setan Merah ini. Yang mana pemain berusia 20 itu sudah menyumbangkan 13 gol serta delapan assist dari 38 penampilan bersama United sejauh ini.

Demi mewujudkan rencana mereka memboyong Martial tersebut, pihak Juve disebut-sebut bakal merogoh koceknya dalam-dalam. Dana sebesar 50 juta euro atau sekira Rp740 miliar sudah disiapkan manajemen Juve untuk ditawarkan kepada kubu United agar mau melepas Martial musim panas ini

Namun, Martial sendiri bukanlah target prioritas La Vecchia Signora pada musim panas 2016. Sebab, mereka masih menyimpan harapan besar untuk bisa mengamankan jasa penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Akan tetapi, keinginan Cavani bertahan bersama skuad berjuluk Les Parisiens pada musim 2016-2017, membuat rencana memboyong Martial paling masuk akal untuk untuk bisa diwujudkan oleh Juve.

Terlebih, Martial sendiri dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan gelandang andalan mereka, yakni Paul Pogba. Jadi peluang membawa Martial ke J-Stadium musim panas nanti terbuka sangat lebar.

Komentar
To Top