Update

Annabel Peyton, Kekasih Cantik Jack Butland

WAGs Sepak Bola – Kekasih kiper Stock City, Jack Butland, Annabel Peyton dikenal sebagai salah satu anggota wives and girlfriends (WAGs) paling memesona di Inggris. Sebelum berpacaran dengan perempuan 25 tahun itu,Butland pernah menjalin cinta dengan seorang ilmuwan olahraga, Steph Parsons.

Butland menjadi sorotan usai dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dalam ajang itu Butland hanya menjadi pelapis Jordan Pickford. Saat ini, Butland bermain untuk Stock City di Divisi Championship.

Namun, dalam urusan asmara, Butland tetap menarik perhatian. Ia berhasil menggandeng Annabel Peyton. Peyton pun bergabung dengan deretan WAGs para pemain Timnas Inggris, seperti Ribka Vardy, Paige Milian, Annie Kilner, Megan Davison, Katie Goodland dan lain-lain.

Berbeda dengan WAGs pada umumnya yang memiliki pekerjaan sebagai model, Peyton bekerja sebagai pramugari untuk maskapai Emirates yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Meskipun begitu, Peyton tetap menyempatkan waktu menonton Timnas Inggris bermain untuk mendukung sang kekasih.


To Top