👍 Sepakbola Inggris

Angin Segar Perubahan di Bawa Mou di Tempat Latihan MU

Jose Mourinho Langsung Bawa Perubahan Di Tempat Latihan MU

indolivescore.com – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, diklaim langsung membawa suasana baru di tempat latihan. Para pemain pun dikabarkan merasa lebih ceria.

Mourinho baru menjalani tugasnya sebagai pelatih Man. United selama satu pekan, tetapi ia telah membawa perubahan di klub.

Pria asal Portugal tersebut dilaporkan mencopot kamera-kamera di sekitar lapangan latihan yang dipasang oleh pendahulunya, Louis van Gaal. Kamera-kamera tersebut digunakan oleh Van Gaal dan stafnya untuk melakukan analisa, namun para pemain dirumorkan tidak menyukainya.

“Para pemain langsung merasa terpesona dengan manajer. Tempat latihan terasa kembali hidup dan semuanya tampak ceria,” terang salah satu sumber kepada Mirror.

“Michael Carrick adalah salah satu pemain senior, tetapi ia mengatakan bahwa ia berharap masih berusia 25 tahun agar bisa dilatih Mourinho lebih lama. Tempat latihan benar-benar hidup.”


“Manajer sebelumnya sangat teliti dalam perencanaan dan persiapan di sesi latihan, tetapi justru terasa sedikit kaku. Beberapa staf telah menamai Jose dengan sebutan “Tuan Teliti” karena perhatiannya pada hal-hal detail, tetapi suasanya terasa lebih santai.”

“Para pemain tahu Jose adalah sosok yang menuntut, tetapi mereka merasa senang. Mereka ingin kembali bersaing memperebutkan titel liga,” tambah dirinya.

Mourinho akan menjalani debutnya sebagai manajer Man. United ketika melawan Wigan Athletic dalam laga uji coba di Stadion DW pada tanggal 16 Juli mendatang.

To Top