Update

Angeline Dibunuh Oleh Mantan Pembantu

www.indolivescore.com – Ditemukannya bocah cantik Angeline oleh Polda Bali tak membuat tugas polisi berhenti. Sebab bocah berusia delapan tahun yang tak berdosa itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Bersamaan dengan ditemukannya Angeline yang sudah menjadi mayat, polisi menggelandang semua orang yang selama ini tinggal bersama Angeline.

Kepala Humas Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto menyebut polisi menduga pelaku Angeline mengarah pada pihak keluarga. “Ibu angkat korban Margriet, anaknya, satpam yang ada di rumah situ, dua pembantu, dan dua orang yang kos di rumah itu kami periksa,” kata Hery kepada CNN Indonesia, Rabu (10/6).

Menurut Hery, dugaan pelaku pembunuhan keji pada bocah yang tak berdosa itu tak jauh dari orang-orang dekat Angeline. “Semua orang yang ada di rumah korban kami periksa. Pemeriksaan saksi-saksi dilakukan di Mapolresta Denpasar,” tutur Hery.

Hery mengatakan sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka, namun kemungkinan ada yang menjurus menjadi tersangka.

Hilangnya Angeline sejak sekitar sebulan lalu terungkap hari ini. Bocah malang yang selama ini diduga hilang diculik itu ditemukan dalam keadaaan sudah tak bernyawa. Tragisnya lagi, jasad Angeline ditemukan dalam keadaan sudah dikubur di halaman rumahnya.

Polisi menemukan jasad Angeline di halaman rumahnya di dekat kandang ayam pada pukul 11.30 WITA. Di atas tanah tempat Angeline dikubur ada tumpukan-tumpukan sampah.

Polisi menemukan Angeline setelah mendapat laporan dari masyarakat dan juga kalangan media yang mencurigai keluarga angkat Angeline. Polisi kemudian melakukan penelusuran kembali di rumah yang berlokasi di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Denpasar, itu.

Ketika itulah aparat Kepolisian mencurigai adanya bau yang tidak enak yang berasal dari pekarangan rumah korban. Setelah diteliti asal bau berasal dari gundukan tanah yang tidak beraturan. Di atas gundukan tanah itu ada sampahnya dan setelah polisi gali ternyata ada mayat Angeline yang terbungkus bed cover putih. 

 

Update

Polisi telah menetapkan Agus mantan pembantu sebagai pelaku pembunuhan angeline

Motif Pembunuhan oleh agus adalah asusila pelecehan sexual takut ketahuan oleh ibu agkatnya


berikut dapat anda simak laporan berita lengkapnya

To Top