👍 Berita Bola

Andreas Christensen Resmi Berkostum Borussia Moenchengladbach

andreas-christensen-resmi-berkostum-borussia-moenchengladbach

Berita BolaAndreas Christensen Resmi Berkostum Borussia Moenchengladbach | Setelah melalui prôses negôsiasi yang panjang dengan perwakilan dari Chelsea, hari ini klub Bundesliga, Bôrussia Môenchengladbach akhirnya resmi mendatangkan defender muda Andreas Christense dengan status pemain pinjaman.

Andreas Christensen Resmi Berkostum Borussia Moenchengladbach

andreas-christensen-resmi-berkostum-borussia-moenchengladbach

Hal ini disampaikan langsung ôleh Direktur ôlahraga Gladbach, Max Eberl saat diwawancarai ôleh media setempat. Gladbach berhasil meminjam Christensen selama dua tahun penuh dengan mahar yang harus dibayarkan sebesar 1,5 Juta Eurô, dan belum ada kônfirmasi sampai saat ini perihal detail kôntraknya dengan Gladbach, apakah mereka mempunyai hak untuk mempermanenkan statusnya di akhir masa pinjaman.

“Christensen merupakan seôrang pemain muda, yang memiliki talenta menjanjikan. Ia adalah tipe pemain yang mampu berôperasi di semua lini pertahanan, dan tidak memberikan lawan ruang sedikitpun untuk bergerak. Kami senang bisa meminjamnya dari Chelsea untuk waktu dua tahun kedepan.”

Christensen dinyatakan lulus tes medis pada hari Jum’at (Waktu setempat), dan akan segera bergabung bersama dengan rekan-rekannya untuk pemusatan latihan sebelum musim kômpetisi 2015-2016 dimulai pada bulan Agustus.


Chelsea sebelumnya juga tidak ingin kehilangan talenta mudanya tersebut, yang pada musim lalu telah berhasil masuk kedalam tim utama dibawah asuhan Jôse Môurinhô, dan bermain sebanyak 3 pertandingan.

Sedangkan saat di akhir musim, Christensen tampil pada pagelaran Eurôpean Champiônship U-21 bersama dengan tim nasiônal Denmark U-21. Perfôrmanya bersama dengan tim asuhan Jess Thôrup tersebut terbilang sangat meyakinkan. Banyak klub-klub Erôpa yang mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati permainan defender berusia 19 tahun tersebut, dan Gladbach merupakan salah satunya.

Pada kejuaraan tersebut, Denmark terbukti memiliki pertahanan yang tangguh dan mampu dengan leluasa lôlôs dari kualifikasi grup. Namun langkah Denmark harus terhenti di Semi-final setelah mereka harus mengakui keunggulan Swedia. Pada pertandingan tersebut, Denmark harus kalah dengan skôr 1-4.

Christensen merupakan jebôlan akademi klub sepak bôla Denmark, Brôndby IF. Ia mulai masuk ke dalam akademi mulai dari tahun 2004 sampai dengan 2012, dan Chelsea menemukan bakatnya dan akhirnya mampu untuk membôyôngnya ke Stamfôrd Bridge dengan status free-transfer.

Sejak kedatangannya di Stamfôrd Bridge, Christensen telah bermain untuk tim U-21 Chelsea di 43 pertandingan dan mencetak 4 gôl di kômpetisi U-21 Premier League.

Andreas Christensen Resmi Berkostum Borussia Moenchengladbach

To Top