👍 Liga Indonesia

Andik Vermansah bantu Selangor FA menjadi juara Piala Malaysia

indolivescore.com – Winger Selangor FA Andi Vermansah menegaskan, ia lebih fokus membawa The Red Giantstampil sebagai juara Piala Malaysia dibandingkan memikirkan perpanjangan kontrak. Selangor akan menghadapi Kedah di pertandingan final, Sabtu (12/12).

Kontrak Andik bersama klub Malaysia Super League (MSL) itu selesai pada musim ini. Hingga sekarang, manajemen belum memberikan penjelasan mengenai kemungkinan memperpanjang kontrak Andik. Kendati demikian, Andik tetap berharap tetap memperkuat Selangor pada musim depan.

“Insya-Allah ada lagi [perpanjangan kontrak]. Saya tidak tahu seperti apa, tapi yang penting sekarang adalah fokus untuk membantu tim meraih trofi Piala Malaysia,” tegas Andik dilansir laman Utusan.

“Ini adalah kesempatan terbaik bagi saya mendapatkan piala pertama kalinya di sini, dan juga menaikkan nama negara saya yang sedangkan digantung oleh FIFA.”

Andik juga tak mempedulikan dirinya mencetak gol, atau tidak di laga nanti. Walau begitu, Andik mengaku agak gugup melakoni laga final bersama klub untuk kali pertama.


“Jadi saya harus berusaha keras. Saya tidak mau menempatkan target pribadi untuk encetak gol. Saya hanya ingin memperlihatkan permainan terbaik demi Selangor. Apakah nanti saya mencetak gol atau tidak, saya tidak tahu. Yang penting Selangor jadi juara,” tegas Andik.

“Saya berharap tidak terlalu bergemuruh menjelang final, sebab saya tidak pernah bermain di pertandingan final bersama klub, kecuali bersama negara saya sewaktu SEA Games 2011 dan 2013.”

To Top