👍 Sepakbola Inggris

Ander Herrera Semakin Berkembang di Era Jose Mourinho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, bersyukur atas keyakinan yang didapatkan oleh manajer Jose Mourinho.

Ander Herrera Semakin Berkembang di Era Jose Mourinho

ander-herrera-semakin-berkembang-di-era-jose-mourinho

Herrera ialah salah satu pilihan utama Mourinho untuk mengisi lini tengah Man. United musim 2016-17 ini. ia jumlah semua telah bermain sebanyak 41 kali di seluruh kompetisi.

peluang dari manajer asal Portugal tersebut tidak disia-siakan oleh Herrera. ia tampil brillian Sampai ini, terhitung pada waktu itu menolong timnya menang 2-0 atas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di akhir pekan tempo hari (15/4/2017).

Pemain yang dibeli dari Athletic Bilbao pada 2014 itu merasa berterima kasih pada Mourinho.


“Sejak hari pertama, ia telah memberikan Aku keyakinan diri yang besar. ia menyebutkan pada Aku bahwa Aku akan menjadi pemain yang mutlak baginya,” tutur Herrera layaknya yang diambil laman resmi Club.

“Aku paling sering bermain di musim sekarang ini dan itu disebabkan Mourinho. Aku merasa amat gembira,” tambah dirinya.

Biarpun menjadi salah satu andalan sang manajer, tidak bermakna Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut dapat bersantai. ia tetap bekerja keras demi terus berada di skuat inti.

“Kami mempunyai banyak pemain hebat dan Man. United ialah Club yang berkecakapan untuk membeli pemain-pemain besar,” kata Herrera.

“Aku harus terus bekerja, bermain bagus, dan memberikan yang manajer inginkan,” imbuhnya.

Pada Jumat (21/4/2017), Setan Merah akan menjumpai Anderlecht dalam laga leg ke-2 perempat final Liga Europa di Stadion Old Trafford.

To Top