👍 Sepakbola Inggris

Anak Rooney Pilih Bela Villa Ketimbang MU?

indolivescore.com – Meski Wayne Rooney merupakan Kapten Manchester United, namun hal itu ternyata tak otomatis membuat sang anak, Kai, jadi pendukung Setan Merah.

Dalam dunia ayah dan anak, ada ungkapan yang berbunyi – ‘Like father, like son‘, atau ‘Buah tak jatuh jauh dari pohonnya‘. Artinya, sifat sang anak tak akan jauh beda dari ayahnya. Bisa jadi sang anak memiliki kegemaran yang sama dengan ayahnya.

Namun untuk Rooney dan anaknya, Kai Wayne Rooney, ungkapan itu sepertinya tak berlaku. Jika sang ayah sangat loyal pada Man United, namun ternyata Kai sepertinya enggan mengikuti jejak ayahnya tersebut.

Bocah yang baru berusia 6 tahun itu sepertinya justru menggemari Aston Villa. Hal tersebut tersirat dari unggahan foto di akun Twitter Rooney sendiri. Dalam foto tersebut, ada Kai dan sang adik, Klay, yang berada di dapur untuk membuat pancake. Kai sendiri terlihat memakai jersey Villa meski bagian depannya tertutup oleh celemek.

Unggahan itu pun kemudian mendapatkan respon langsung dari akun Twitter resmi Villa. “Suka sekali dengan bajunya, Kai!”


Villa sendiri saat ini terpuruk di dasar klasemen EPL. Tim asuhan Remy Garde tersebut hanya mampu mengoleksi 16 poin dari 25 laga.

To Top