Update

Anak Jose Mourinho Bergabung Fulham Sebagai Penjaga Gawang

Jose Mourinho Jr Resmi Gabung Jadi Kiper Klub Liga Inggris Fulham

indolivescore.com – Klub asal Inggris, Fulham, secara resmi mendapatkan jasa Mourinho untuk dua musim. Tentu Mourinho yang dimaksud bukanlah Jose Mourinho, manajer Manchester United. Mourinho yang meneken kontrak dengan Fulham adalah anak laki-laki dari Jose Mourinho, Jose Mario Mourinho Jr. Hal ini disampaikannya lewat foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, dikutip Express.

Mourinho Jr menandatangani beasiswa pendidikan sepakbola bersama Fulham. Posisi bermain anak bungsu Mourinho ini adalah seorang penjaga gawang, posisi sang kakek kala masih aktif bermain sepakbola. “Dengan bangga, hari ini saya menandatangani beasiswa dua tahun bersama Fulham FC. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya. Saya akan membuat kalian bangga,” tulis Jose di caption foto bersama sang ibunda, Matilde Faria.

Sepakbola memang sudah menjadi DNA di keluarga Mourinho. Sebelum menandatangani beasiswa dengan Fulham, Mourinho Jr juga bermain bersama Real Madrid Canillas, saat sang ayah menjadi pelatih Los Blancos. Bila sang anak siap bermain dengan klub barunya, sang ayah justru tengah sibuk mengatur klub barunya, Manchester United, untuk urusan belanja pemain di bursa transfer musim panas.

To Top