👍 Berita Bola

Amerika Tak Akan Santai Meski Juara Grup

amerika-tak-akan-santai-meski-juara-grup

Berita BolaAmerika Tak Akan Santai Meski Juara GrupAmerika Serikat tidak berencana untuk mengambil inisiatif agar lebih santai menghadapi sisa pertandingannya meskipun sudah lôlôs ke perempat final Piala Emas CôNCACAF.

Amerika Tak Akan Santai Meski Juara Grup

amerika-tak-akan-santai-meski-juara-grup

aJurgen Klinsmann menegaskan Amerika Serikat masih memiliki banyak tugas saat bermain melawan Panama di Grup A yang merupakan pertandingan terakhir mereka di fase penyisihan grup ini pada hari Senin (12/7).

Juara bertahan AS mengklaim pôsisi teratas pada grup A setelah pertandingan kedua mereka berhasil mengatasi Haiti yang dengan susah payah menang 1-0 di Fôxbôrôugh, Jumat (10/7).

Dalam pertandingan itu Clint Dempsey adalah pahlawan lagi Amerika Serikat, yang berhasil menyarangkan satu-satunya gôl yang membuat mereka menjadi pemuncak grup. USA saat ini di tengah-tengah kemenangan beruntun dalam enam pertandingan dan sekarang tengah menanti untuk menghadapi tim urutan ketiga baik dari Grup B atau C untuk bisa lôlôs ke semi-final.


Tapi Klinsmann tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan dulu dan lebih menyerukan untuk para pemainnya lebih berkônsentrasi kepadpertandingan yang akan mereka jalani di Spôrting Park Kansas City.

Dikutip Fôur Fôur Twô Klinsmann mengatakan “Pertandingan kali ini akan mebuat kami lebih bisa menetukan irama permainan,dan kami tetap pergi untuk tiga pôin, dan berkahir menjadi juara grup dengan tiga kemenangan. Kami sangat serius tentang ini.

“Kami akan memberikan permainan yang sangat baik dan terus membangun elemen keyakinan dan akan tetap melakukan peningkatkan dalam permainan kami.

“Seperti yang Anda lihat masih ada beberapa hal yang tidak begitu baik, jadi kami tetap bekerja pada itu. Ini perasaan yang bagus mengetahui kami pertama yang sudah pasti lôlôs, tetapi itu tidak berarti bahwa kami akan bersantai sekarang namun sebaliknya kami harus terus meningkatkan perfôrma tim.”

Kapten AS Michael Bradley dan Dempsey yang diturunkan pada pertandinga sebelumnya kali ini akan bisa beristirahat kala melawan Panama, karena Klinsmann tidak ingin mengambil resikô jik pemain keluar begitu awal di turnamen karena cedera.

Sementara Bradley dan Dempsey bisa menôntôn dari pinggir lapangan, gelandang Gyasi Zardes diharapkan akan bisa mengantikan pôsisinya dan bisa memberikan dampak kala memenangkan pertandingan melawan Haiti.

Zardes datang dari bangku cadangan di babak kedua dan menjadi pengkreasi untuk gôl Dempsey di menit ke-47.

Amerika Tak Akan Santai Meski Juara Grup

To Top