👍 Berita Bola

Alvaro Morata Di Pulangkan Dari Juventus

alvaro-morata-di-pulangkan-dari-juventus

alvaro-morata-di-pulangkan-dari-juventus

Indolivescore.com – Los Blancos (Real Madrid) resmi kembali memulangkan Alvaro Morata dari Juventus. akan tetapi, Morata infonya bakal dijual lagi harga yang lebih mahal. Akan tetapi baru-baru ini Madrid layaknyanya kembali membuat timbangan opsi untuk mendagangkan kembali sang pemain.

Alvaro Morata Di Pulangkan Dari Juventus

layaknya kabar yang Seperti yang saya kutip dari dari Marca, Senin (11/7/2016), pemain mempunyai usia 23 tahun tersebut dinilai oleh Madrid mempunyai prospek yang cerah untuk lini serang mereka. Madrid sadar betul tidak bisa mengunggulkan Karim Benzema setiap waktu.

disamping itu, Madrid juga ingin menciptkan atmosfer kompetisi di lini depannya. Morata mempunyai mutu Selayak pencetak gol yang cukup impresif pada waktu itu bermain Juve. tatkala Benzema Sampai ini memang menjadi pilihan utama Selayak juru gedor Madrid.

yg terlebih dahulu Chelsea di info-kan tertarik untuk membuat datang sang pemain. Club yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut tak ingin melewatkan peluang untuk membawa sang pemain yang sudah dipantau sejak memakai seragamJuve.


akan tetapi, otomatis kemauan Chelsea tersebut harus dikubur dalam-dalam jika memang Madrid betul-betul tak ingin mendagangkan sang pemain pada Transfer window musim panas ini. Di Samping Chelsea, Arsenal juga infonya meminati Morata.

To Top