Allegri Putuskan Untuk Cuti

👍 Berita Bola

Allegri Putuskan Untuk Cuti

Massimiliano Allegri

SCOREINDONESIA – Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak melatih dahulu selama setahun ke depan. Dia memutuskan untuk beristirahat dahulu dan menikmati waktunya bersama dengan keluarganya.

Massimiliano Allegri berpisah dengan Juventus di akhir musim 2018 – 2019 lalu. Pelatih berusia 51 tahun ini banyak dikaitkan dengan sejumlah klub yang ada , misalnya Chelsea , AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Chelsea menjadi kandidat yang paling kuat dihubungkan dengannya , mengingat sang pelatih Maurizio Sarri akan pindah ke Juventus. Akan tetapi , Chelsea saat ini harus mencari pelatih yang lain karena Massimiliano Allegri memutuskan untuk istirahat selama satu musim.

“Saya akan cuti setahun untuk mengisi ulang baterai dan menggenggam kembali kehidupan pribadi saya , menemukan kembali kasih sayang dari keluarga , anak – anak dan teman – teman saya setelah bertahun – tahun” ungkap Allegri seperti dilansir dari Football Italia.

“16 tahun terakhir sudah terasa seperti berada di dalam sebuah blender , anda harus mengambil waktu yang biasanya dihabiskan dengan keluarga dan teman – teman. Saya akan memakai tahun ini untuk mengisi ulang baterai saya jelang musim depan” sambungnya.

Karir dari kepelatihan Massimiliano Allegri dimulai di Aglianese pada 2003 lalu. Dia kemudian menangani Real SPAL , Grosseto , Sassuolo , Cagliari , AC Milan , hingga sampai di Juventus.

Komentar
To Top