👍 Liga Champion

Allegri: Masuk Final Harus Juara

indolivescore.com, Liga Champion – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan, kemenangan jadi harga mati bagi timnya di final Liga Champions. Menurut Allegri, hal itu tak bisa ditawar-tawar lagi.

Allegri: Masuk Final Harus Juara

allegri-masuk-final-harus-juara

Juventus memastikan tempat mereka di babak final Liga Champions 2016-2017 setelah menaklukkan Monaco 2-1 pada pertandingan leg kedua babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017). Dengan hasil ini, Bianconeri unggul agregat 4-1

Tuan rumah sudah unggul 2-0 hingga turun minum berkat gol Mario Mandzukic pada menit ke-33 dan Alves pada menit ke-44. Juve sebenarnya bisa saja unggul lebih banyak, tapi kiper Monaco Danijel Subasic tampil sangat baik di bawah mistar.

Pada babak kedua, Monaco belum menyerah dan berusaha mengejar defisit gol. Akan tetapi, mereka cuma bisa menjebol gawang Juve sekali melalui Kylian Mbappe pada menit ke-69.


โ€œKami di final dan harus berusaha untuk memenangkannya. Semoga ini tahun yang tepat. Aku pikir Juventus memiliki peluang bagus untuk memenangkan Liga Champions,โ€ kata Allegri di Football Italia.

โ€œKami harus lebih konsentrasi, menjaga bola lebih baik, tapi ada pertandingan penting selama bulan depan dan kami harus mendapatkan hasil positif melawan Roma atau berisiko menempatkan Scudetto kembali dalam keraguan. Ada final Coppa Italia melawan Lazio juga.โ€

โ€œSistem gugur Liga Champions selalu lebih sulit. Dalam permainan satu kali di final, Anda harus fokus pada detailnya, karena detailnya membuat semua perbedaan,โ€ Allegri menambahkan.

To Top