Allegri Lebih Memilih Tottenham Hotspur Daripada Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Allegri Lebih Memilih Tottenham Hotspur Daripada Chelsea

Massimiliano Allegri

SCOREINDONESIA – Setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim ini , Massimiliano Allegri langsung dikaitkan dengan beberapa klup top Eropa. Seperti Paris Saint Germain , Tottenham Hotspur dan juga Chelsea.

Akan tetapi , Massimiliano Allegri mengesampingkan Paris Saint Germain karena dia berniat ingin melanjutkan karir menjadi pelatihnya di Liga Inggris. Dilansir dari Daily Telegraph , rupanya Allegri lebih memilih Tottenham Hotspur daripada Chelsea.

Alasan utamanya adalah karena Chelsea tidak bisa berbelanja pemain hingga dua bursa transfer ke depan. Chelsea mendapatkan hukuman dari FIFA karena melakukan kesalahan transfer pemain muda.

Sementara jika berada di Tottenham Hotspur , Allegri masih bisa membuat strategi sesuai dengan pemain yang diinginkannya. Benar , Tottenham dikatakan masih akan berhemat setelah mereka mengeluarkan banyak uang untuk pembangunan stadion baru mereka.

Meskipun begitu , manajemen Tottenham Hotspur diyakini akan berusaha memberikan Allegri pemain – pemain top yang diincarnya asalkan Tottenham menjadi yang terbaik di Liga Champions 2018 – 2019. Sekarang yang menjadi pertanyaan , akan pergi kemanakah pelatih Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino ataupun pelatih Chelsea , Maurizio Sarri pada musim depan.


Uniknya , mereka berdua dikaitkan dengan Juventus. kedua nama tersebut bersanding dengan Simone Inzaghi yang diperkirakan akan melatih Juventus di musim 2019 – 2020.

To Top