Update

Alice Campello, WAGs Cantik Calon Istri Alvaro Morata

Alvaro Morata, striker Real Madrid, akan melepas masa lajangnya dengan melamar gadis Italia, yang masih berstatus mahasiswi University of Milan jurusan pemasaran.

Alvaro Morata jadi orang yang paling bahagia jelang 24 jam duel Real Madrid Versus Deportivo La Coruna,Minggu (11/12/2016) dinihari nanti, lamarannya diterima kekasihnya Alice Campello.

Alice memamerkan cincin tunangan bertahta berlian pemberian Alvaro kepada Publik, yang diunggah di akun Instagramnya. Alice juga menambahkan kata kata romantis sebagai tanda dirinya bersedia menjadi pendamping hidup morata.

Hal yang sama di ekspresikan Morata mengenai kekasihnya dengan mengungkapkan kebahagiaannya karena bakal menjadi suami wanita berambut pirang.

Morata menuliskan dalam akun @alavaromorata: โ€œDia bilang ya!! Kami akan menikah!!! Aku mencintaimu @Alicecampelloโ€.


โ€œSaya punya suami terbaik di dunia,โ€ tulis Alice tak kalah mesra dalam bahasa Italia.

Alice Campello, wanita asal Venezia tersebut sudah berpacaran dengan Alvaro Morata lebih dari setahun, setelah sebelumnya Morata sempat dekat dengan Maria Pombo, model sekaligus penulis blog.

Saat masih di Italia membela Juventus, Alice setia mendukung sang pacar dalam setiap penampilannya. Alice menjadi salah satu supporter setia bagi Morata saat Bianconeri dua kali meraih gelar Juara Seri A dan mempertahankan title Coppa Italia dua kali berturut turut, sebelum akhirnya Morata kembali ke Madrid.

alice-campello alice-campello1 alice-campello2 alice-campello3

To Top