👍 Liga Indonesia

Alfred Riedl Sudah Tentukan Pemain Lokal Yang Ingin Direkrut PSM Makassar

www.indolivescore.com – Pelatih PSM Makassar, Alfred Riedl, sudah menetapkan siapa saja pemain lokal yang diinginkannya untuk memperkuat tim Juku Eja pada musim 2015. Saat ini, Riedl memang masih terus menyeleksi para pemain PSM baik lokal maupun asing.

Untuk pemain lokal, pelatih asal Austria itu sudah merekomendasikan 21 pemain ke manajemen tim PSM untuk dikontrak. “Riedl sudah menyerahkan daftar namanya ke manajemen. Nanti kami umumkan setelah mereka resmi dikontrak,” kata Sumirlan, direktur teknik PSM, seperti dikutip Bolanews.

Sementara itu, hingga saat ini PSM hanya menyisakan dua pemain asing yang masih berstatus seleksi. Mereka adalah Boman Aime dan Silvio Escobar. Rencananya, dua pemain itu tetap akan dibawa Riedl dalam dua kali uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, melawan Persepam Madura Utama (5/2) dan Gresik United (7/2).

Di samping uji coba di luar kandang, mantan pelatih timnas Indonesia itu juga mengagendakan uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. “Saya sudah menghubungi sejumlah klub ISL untuk datang ke Makassar. Semoga satu atau dua hari ini sudah ada konfirmasi dari mereka,” beber Sumirlan.


To Top