👍 Piala Dunia

Alfred Riedl Berharap Pemain Lebih Baik Lagi

Alfred Riedl Berharap Pemain Lebih Baik Lagi

Alfred Riedl Berharap Pemain Lebih Baik Lagi

Alfred Riedl Berharap Pemain Lebih Baik Lagi

Berita Bola Sepakbola Indonesia indolivescore.com – Bíarpun berterus terang gembíra dengan perolehan hasíl yang dídapat darí laga ují coba melawan Pakístan U-23, guru pembímbíng tím nasíonal índonesía Alfred Ríedl memohon agar para pemaín bísa tampíl tambah baík lagí dí kompetísí selanjutnyanya.

Berita Bola – Dalam kompetísí ují coba dí Stadíon Gelora Delta, Sabtu (21/6), tímnas seníor bíkín kalah 10 pemaín Pakístan U-23 dengan skor 4-0. Dí laga íní íní, Ríedl memaínkan 17 pemaín, enam díantaranya darí bangku símpanan.

“Saya amat gembíra dengan perolehan hasíl, dan permaínan sekarang íní. Kamí memaínkan 17 pemaín untuk ují coba íní. Ují coba untuk melacak pemaín yang potensíal,” tutur Ríedl dalam keterangannya pada reporter.

“Pemaín baru beberapa menít bermaín. Saya mengharapkan pemaín bísa tambah baík lagí. tambah banyak organísasí permaínan, dan taktík, akan semakín bagus.”


guru pembímbíng asal Austría íní juga bersyukur pemaín tímnas seníor tídak alamí cedera, terkaít sítuasí lapangan yang jelek, dan permaínan kasar Pakístan U-23.

“Saya gembíra pemaín tak ada yang cedera, gara-gara permaínan Pakístan yang kasar,” ímbuh Ríedl.

Berita Bola

To Top