👍 Berita Bola

Alexis Sanchez Dan Sergi Roberto Akan Bereuni di Laga Barcelona vs Inter Milan

Barcelona akan menerima kunjungan Inter Milan pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2019/20. Laga tersebut bakal berlangsung di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Barcelona saat ini berada di urutan keempat di klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal dua poin dari Real Madrid yang menghuni posisi puncak.

Sementara itu, Inter menjalani start yang fantastis sejauh ini di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka meraih kemenangan dalam enam pertandingan liga dan memimpin klasemen dengan selisih dua poin di depan Juventus.

Barcelona dan Inter sama-sama gagal menang di pertandingan pertama Liga Champions mereka. Barcelona meraih hasil imbang 0-0 di markas Borussia Dortmund dan Inter ditahan 1-1 oleh Slavia Praha.


Pertandingan antara Barcelona vs Inter bisa dibilang menjadi ajang reuni antara para pemain dan juga pelatih. Karena itu, pertandingan ini sepertinya akan berlangsung sangat menarik.

Striker Chile itu adalah bagian dari skuat Barca selama tiga musim antara 2011 dan 2014. Meski cukup singkat, Alexis Sanchez berhasil meraih enam trofi; satu gelar liga, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Klub Dunia FIFA dan dua Piala Super Spanyol.

Sanchez akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya Pique, Busquets, Messi, Jordi Alba dan Sergi Roberto yang pernah berbagi ruang ganti di Blaugrana.

Kedua mantan bintang Atletico Madrid itu adalah teman baik dan akan saling berhadapan untuk pertama kalinya pada hari Kami dini hari setelah keduanya memutuskan untuk meninggalkan Los Colchoneros pada musim panas.

Setelah lima musim bermain bersama di ibukota, kedua pemain sudah saling mengenal satu sama lain dengan sempurna sehingga pertandingan ini akan menarik karena sang striker dan bek tengah akan berada bertarung langsung di Camp Nou.

Dua pemain sibuk di lini tengah ini pernah bermain bersama di Juventus antara 2012 dan 2015. Vidal dan Asamoah adalah bagian dari ‘Vecchia Signora’ asuhan Antonio Conte.

Arturo Vidal adalah pemain kunci di Juventus asuhan Antonio Conte antara 2012 dan 2014. Mereka memenangkan gelar Serie A berturut-turut.

Sekarang Conte bertanggung jawab di Inter Milan dan dia pasti sudah menyadari ancaman yang bisa ditimbulkan oleh asal gelandang Chile tersebut.

Selain dari mantan rekan setim di klub, beberapa rekan dari tim internasional juga akan bertatap muka pada hari Kamis dini hari.

Striker Uruguay Luis Suarez menghadapi rekan senegaranya Godin dan Vecino. Pemain Argentina Messi dan Lautaro berhadapan seperti halnya wakil Kroasia Rakitic dan Brozovic dan pemain Belanda De Jong dan Stefan de Vrij.

To Top