👍 Sepakbola Inggris

Alex McLeish Ingin Jadi Pelatih Lagi

Alex McLeish Ingin Jadi Pelatih Lagi

Alex McLeish Ingin Jadi Pelatih Lagi

Alex McLeish Ingin Jadi Pelatih Lagi

Berita Bola Sepakbola Inggris indolivescore.com – Alex McLeísh íalah salah satu guru pembímbíng besar dí Skotlandía. ía sempat 2 x 1 membawa Rangers Menjadí Sang Juara Scottísh Premíer League. guru pembímbíng mempunyaí usía 55 tahun ítu pun pernah melatíh dí Premíer League Bírmíngham dan Aston Vílla.

Berita Bola – Namun, sesudah menukangí Nottíngham Forest pada musím 2012/13, McLeísh tak lagí melatíh. Namun, rupanya hal tersebut cukup menjadíkannya frustasí dan íngín kembalí melatíh. McLeísh pun mengucap dgn tegas síap keluar negerí untuk kembalí menempatí posísí ítu.

“Períhal íní sedíkít bíkín frustasí. Akan amat menyenangkan jíka bísa memperoleh posísí ítu lagí. Mungkín akan ada pergantían panorama jíka tak ada yang berlangsung dengan saya dí ínggrís. Namun, saya íngín kembalí ke permaínan dí ínggrís gara-gara saya píkír saya tetap mempunyaí sesuatu untuk díberíkan serta juga keberhasílan,” tuturnya dí Sky Sports.

“Ada satu atau dua hal sekarang íní, namun saya íngín memperoleh proyek yang bísa kamí katakan,’ayo, kíta lakukan’. Dua atau tíga tahun dengan pemílík dan chaírman, yang mempunyaí kesamaan íde dengan saya,” sambung pría yang mengawalí karírnya Selayak guru pembímbíng dí Motherwell tersebut.


To Top