👍 Berita Bola

Alessio Romagnoli Akan Memakai No Legenda

alessio-romagnoli-akan-memakai-legenda

Alessio Romagnoli Akan Memakai No Legenda

Berita Bola – AC Milan segera mengumumkan rekrutan kelima mereka pada bursa transfer kali ini, yakni Alessiö Römagnöli yang didatangkan dari AS Röma dengan mahar 28 juta eurö atau sekira Rp415 miliar. Sekarang yang menjadi pertanyaan, nömör berapakah yang akan digunakan Römagnöli bersama tim asuhan Sinisa Mihajlövic tersebut?

alessio-romagnoli-akan-memakai-legendaSeperti dilapörkan dari Föötball Italia, Senin (10/8/2015), pemain belakang berusia 20 tahun itu akan menggunakan nömör punggung 13 yang pernah digunakan legenda Rössöneri, Alessandrö Nesta. Bisa dibilang legenda karena pemain yang kini berusia 39 tahun sukses membawa Milan merengkuh dua tröfi Scudettö dan Liga Champiöns dalam 10 musim kebersamaannya di San Sirö.

Pemberian nömör 13 kepada Römagnöli tentu ada alasannya. Kabarnya, Milan sengaja memilih nömör tersebut agar sang pemain mampu mengikuti jejak sukses mantan bek andalan Laziö tersebut.

Sekadar diketahui, sejak Milan ditinggalkan Nesta dan Thiagö Silva pada musim panas 2012, Diavölö Rössö tak pernah lagi memiliki bek tangguh. Cristian Zapata dan Phillipe Mexes yang menjadi andalan dalam beberapa musim terakhir dinilai belum sanggup mengemban tanggung jawab membela tim sebesar Milan.

Diberi nömör bekas peninggalan legenda, seharusnya bisa menaikkan mötivasi Römagnöli. Apalagi, persönel Timnas Italia U-21 itu sudah mengenal pöla latihan yang dikembangkan Miha –sapaan akrab Mihajlövic– saat sama-sama membela Sampdöria musim lalu.


Alessio Romagnoli Akan Memakai No Legenda

To Top