👍 Sepakbola Italia

Alessio Cerci Masih Yakin AC Milan Tembus Zona Eropa

www.indolivescore.com – Optimisme tampil di kompetisi Eropa musim depan tetap menaungi Alessio Cerci meski AC Milan terseok-seok di liga domestik musim ini.

Il Diavolo Rosso saat ini tercecer di peringkat delapan klasemen sementara dengan 41 poin, tertinggal tujuh dari Sampdoria yang menempati zona Liga Europa, dengan pertandingan menyisakan sembilan putaran lagi.

Meski sulit merealisasi impian melenggang ke Benua Biru, dua kemenangan beruntun di liga membuat Cerci yakin Milan mampu mewujudkan ambisi tersebut.

“Saya pikir tim ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk berjuang di papan atas dan memiliki potensi besar,” tegas Cerci.

“Ada sembilan pertandingan tersisa dan kami harus melakukan apa pun yang mungkin. Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri dan laga melawan Sampdoria bisa membawa hasil penting.


“Selalu ada ketegangan lebih ketika hasil tidak diinginkan, tapi dua kemenangan konsekutif benar-benar mengangkat moral.

“Tim ini jelas memiliki potensi menembus Liga Europa. Ini mimpi yang kami pegang, jadi kami harus percaya, memberikan hati dan jiwa kami untuk menembus Eropa. Saya percaya dan tim percaya,” tandas pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

To Top