Update

Aktor Terkenal India, Shah Rukh Khan Ingin Putranya Jadi Pemain Sepak Bola

New Delhi – Shah Rukh Khan mengaku lebih suka putra bungsunya, Abram Khan, bermain sepak bola ketimbang kriket. Buktinya, megabintang Bollywood itu lebih dahulu mengenalkan putranya itu pada dunia sepak bola.

Melansir dari Mid Day, Jumat (18/10/2019), Abram Khan ditunjuk sebagai salah satu pemain tim sepak bola sekolahnya, yakni Dhirubhai Ambani.

Dhirubhai Ambani dijadwalkan bertemu dengan tim sekolah Rustomjee di Pusat Olahraga Sekolah MSSA di Azad Maidan, Mumbai, India pada Rabu (16/10/2019). Menariknya, Shah Rukh Khan datang ke lokasi pertandingan untuk memberi dukungan personal kepada sang anak.

Dalam sebuah wawancaranya dengan wartawan, pria berusia 53 tahun itu mengaku sengaja lebih dulu mengenalkan Abram pada permainan sepak bola alih-alih kriket.

“Ya, dia belum bermain kriket. Saat ini, saya lebih dulu mengenalkannya pada sepak bola. Tapi nantinya, saya ingin dia menjadi pemain hoki,” ujar Shah Rukh Khan.


Bintang film paling terkenal di India itu memang menaruh minat pada dunia olahraga. Shah Rukh Khan bahkan sempat memiliki saham senilai Rp150 miliar pada sebuah tim kriket asal India, Kolkata Knight Riders (KKR).

Putra bungsu Shah Rukh Khan itu bukan hanya menaruh minat pada cabang olahraga sepak bola. Dari hasil penelusuran, Shah Rukh Khan sering mengunggah beberapa olahraga yang juga digeluti Abram khan.

Pada 26 Agustus 2019, Shah Rukh mengungah foto Abram lengkap dengan kostum karate. Tampaknya, Shah Rukh Khan serius memperkenalkan sejumlah cabang olahraga kepada putranya itu.

To Top