Update

Aksi Gila Cewek Ramal Hasil Skor Euro 2016 Pakai Payudara

indolivescore.com – Virginie Caprice, model seksi asal Prancis bikin sensasi kala meramal skor pertandingan Euro 2016. Tidak seperti ‘ramalan pada lumrahnya’, perempuan berusia 36 tahun itu menggunakan payudara untuk memamerkan prediksi hasil akhir sebuah laga versinya. Ajaib, meski Caprice selalu salah, masih banyak yang menunggu kapan prediksi ala sang model muncul kembali.

Pada masa lalu, Virginie Caprice yang juga punya nama lain Virginie Gervais, pernah menjajal kemampuan sebagai aktris film porno. Namun belakangan perempuan kelahiran 24 Juni 1979 itu fokus pada kegiatan model dan presenter. Khusus di Euro 2016 ini, Caprice menambah satupekerjaan lagi: peramal.

Caprice adalah seorang penggemar sepakbola. Ia pernah melakukan kampanye agar Zlatan Ibrahimovic dinobatkan sebagai juara Ballon d’Or 2014. Tidak tanggung-tanggung. Kala itu, Caprice memamerkan payudaranya yang bertuliskan ‘Zlatan Ballon d’Or. Kali ini, perempuan berambut pirang itu masih mengandalkan buah dadanya. Cuma, untuk hal lain.

Virginie Caprice beberapa kali meramalkan hasil pertandingan di Euro 2016. Payudara bagian kanan digunakan untuk menuliskan nama tim pertama bersama skor. Sementara, payudara kiri, untuk nama tim kedua dengan angka yang bakal tercipta.

Model Seksi Prancis Ramal Hasil Skor Euro 2016 Pakai Payudara


Sial bagi Caprice, semua ramalannya luput. Ia memperkirakan Spanyol kalah 1-2 dari Turki. Padahal, hasil akhir adalah 3-0 untuk La Roja. Ia memprediksi Inggris bakal membungkus Rusia 2-0, tetapi kenyataannya The Three Lions cuma main imbang 1-1 dengan sang raksasa masa lalu.

Caprice juga pernah memperkirakan skor akhir Italia vs Belgia yang disebutnya bakal rampung 1-1. Tapi, Emanuele Giaccherini dan Graziano Pelle mengubur ramalan itu. Azzurri menang 2-0 di laga tersebut. Yang paling mendekati, adalah ketika Caprice meramal Prancis menumbangkan Albania 1-0. Hasil itu tepat … hingga injury time kala Dimitri Payet membuat gol kedua Prancis.

Model Seksi Prancis Ramal Hasil Skor Euro 2016 Pakai Payudara2

Hari ini, Virginia Caprice menyebut Prancis akan menang 1-0 dari Swiss. Tentu saja jika melihat empat ramalan sebelumnya, sedikit yang yakin ramalan Caprice bakal tepat. Namun tetap saja, sesalah apa pun ramalan itu, banyak orang yang bakal mendatangi akun twitter sang model untuk mengintip ramalannya itu.

To Top