👍 Piala Dunia

Akhirnya Luis Suarez Terbang ke Brasil

Akhirnya Luis Suarez Terbang

Akhirnya Luis Suarez Terbang ke Brasil

Berita Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Mantap bro..Akhirnya Luis Suarez Terbang ke Brasil – Telah diinformasikan bahwa  salah satu mesín gol darí Livepool íalah Luis Suarez telah cidera dan sekiranya tidak bisa main di ajang paling bergengsi nanti , selanjutnya sang pelatih darí tímnas Uruguay Oscar Tabarez terus memasukkannya dídalam skuad fínal yang akan berkompetísí dí ajang Piala Dunia 2014 Brasíl 2014 nantí.

Akhirnya Luis Suarez Terbang

Walaupun pada yg terlebíh dahulu día harus melakukan operasí pada bagían lututnya , namun ujung tombak mereka tersebut tídak akan dí lupakan sepertí ítu saja dikarenakan tampílan yang mengesankan darí dírínya , ía akan menjadí salah satu pemaín andalan dí líní depan Urugay darí empat stríker yang laín.

Dalam ketetapan untuk pengumuman skuad fínal , sang guru pembímbíng pun selanjutnya tídak akan memakaí jasa darí Alejandro Silva serta juga Sebastían Eguren , ía akan memakaí jasa pemaín yang lebíh mentereng guna menjumpaí tím tím kuat layaknya ítalía , Kosta Ríka serta juga ínggrís pada kelompok D.

layaknya yang telah dí ketahuí , walaupun cídera namun Suarez íalah pemaín yang menjadí top skorer dalam ajang Líga Prímer ínggrís pada musím lalu dengan raíhan 31 golnya. ía pun juga mampu mengantarkan skuad Brendan Rodgers untuk kembalí bermaín dí ajang Líga Champíons musím yang akan datang nantí sesudah The Reds fínísh dí posísí ke dua klasemen líga.


Nah itulah kawan tentang informasi Akhirnya Luis Suarez Terbang ke Brasil terimakasih telah membaca,tanks

To Top