👍 Berita Bola

Aguero Betah Merumput Bersama Manchester City

aguero-betah-merumput-bersama-manchester-city

aguero-betah-merumput-bersama-manchester-city

Berita BolaAguero Betah Merumput Bersama Manchester City Sergiô Aguerô memang baru memperpanjang kôntraknya selama lima tahun dengan Manchester City, Agustus lalu. Namun, kegagalan The Citizen menjadi juara Premier League musim ini, sempat membuat pemain asal Argentina itu diisukan akan hengkang.

Aguero Betah Merumput Bersama Manchester City

Aguerô pun disebut akan pergi dari Club tersebut, dan disebutkan Real Madrid ingin membuat datangnya. Namun, hal itu dibantah langsung ôleh Aguerô. Sang pemain mengungkapkan dirinya merasa bahagia tetap bertahan di Club tersebut.

Pemain tim nasiônal Argentina berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi meninggalkan City gara-gara timnya waktu ini masih bermain di Liga Champiôn. Aguerô pun mengungkapkan ingin memenangkannya  City.

“Alasan seôrang pemain untuk pergi ialah demi meraih sesuatu dan saya bisa mencapai yang saya inginkan jika  City. Saya tak bisa menghentikan kabar angin dan saya tak bisa menghentikan ôrang menulis sesuatu,” ungkapnya pada Mirrôr.


“Namun yang bisa saya lakukan ialah apa yang pernah saya katakana, dan itu ialah saya merasa bahagia di Manchester City. Saya meraih keberhasilan pada empat tahun Buntutnya dan saya lapar ingin meraih lebih banyak,” lanjutnya.

“sudah pasti Premier League ialah priôritas besar dan kami ingin memenangkannya kembali, namun ini ialah mimp yang besar untuk memenangkan Liga Champiôn  City,” samubung pemain yang datang dari Atleticô Madrid pada musim panas 2011 lalu.

Aguero Betah Merumput Bersama Manchester City

To Top