👍 Liga Indonesia

Agen Bola – Keputusan Menpora Tunda ISL 2015 Dicap Penuh Muatan Politis

www.indolivescore.com – Muhammad Larico Ranggamone, Mantan Ketua Umum kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania mempertanyakan keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawiyang tidak mengeluarkan rekomendasi terselenggaranya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Hal tersebut, setelah Menpora mendapatkan arahan dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Bahkan Larico menilai jika hal tersebut dipengaruhi muatan politis.

“Apakah ini desakan pengelola kompetisi dan orang-orang yang telah gagal dahulu? Saya memang curiga, istilahnya ada udang di balik batu,” ujar Larico.

“Padahal, klub-klub sudah siap tampil. Sudah banyak uang yang dikeluarkan klub, sponsor dan sebagainya untuk kompetisi tanggal 20 Februari. Seharusnya, Menpora Imam justru memberikan dukungan,” tuturnya.

Karena itu, Larico menyarankan PT Liga Indonesia dan klub bisa solid agar kompetisi ISL dapat berjalan terus. Dalam pandangannya, ISL sudah menjadi hiburan rakyat yang sangat dinantikan.


“Seluruh insan sepakbola sudah kangen. Jadi, jangan rusak tontonan dan hiburan rakyat ini. Apapun yang terjadi, kami janji tetap mendukung sepakbola di negeri ini. Football for unity,” pungkasnya.

To Top