👍 Sepakbola Jerman

Agen Bola Indonesia Terpercaya – Ajax Amsterdam Gaet Sayap Muda Jerman

www.indolivescore.com – Menurut Voetbal International, Ajax Amsterdam sudah mencapai kata sepakat untuk mendapatkan pemain sayap Borussia Monchengladbach, Amin Younes, dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Younes merupakan anggota skuat Jerman yang berlaga di Kejuaraan Eropa U-21 bulan lalu. Pemain mungil tapi berteknik tinggi ini tampil gemilang meski tak mampu mencegah kekalahan telak timnya dari Portugal di babak semi-final. Younes selalu tampil sebagai pemain inti dalam empat pertandingan Jerman. Penampilan itu tak lepas dari pantauan delegasi Ajax yang menyaksikan langsung jalannya turnamen.

Pemain 21 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan bermain sebagai pemain pinjaman di klub divisi dua Bundesliga Jerman, Kaiserslautern. Kesempatan menembus tim inti Gladbach begitu sulit. Younes tercatat hanya tampil tujuh kali bersama Die Fohlen.

Kontrak Younes bersama Gladbach saat ini berlaku hingga tahun depan. Jika jadi pindah, Younes akan menjadi rekrutan keempat Ajax setelah Mitchell Dijks, Nemanja Gudelj, dan John Heitinga. Pada saat bersamaan, Ajax juga sedang menunggu kepastian transfer penyerang muda Arsenal, Yaya Sanogo.


To Top