Aduriz Menanti Di Bangku Cadangan

👍 Berita Bola

Aduriz Menanti Di Bangku Cadangan

aduriz-menanti-di-bangku-cadangan

Indolivescore.com – tukang serang Timnas Spanyol, Aritz Aduriz, sabar menanti lakukan belaan timnya di ajang Piala Eropa 2016. Bomber mempunyai usia 35 tahun itu menilai, eksistensinya sekarang ini di tim cuma untuk membuat banyak opsi di lini depan skuad La Furia Roja nama panggilan Spanyol.

Aduriz Menanti Di Bangku Cadangan

Di Piala Eropa 2016, Aduriz cuma menjadi pelapis dari Alvaro Morata. footballer milik Athletic Bilbao tersebut sejatinya sudah bermain 28 menit pada waktu itu Spanyol bikin kalah Republik Ceko di matchday pertama kelompok D Piala Eropa 2016.

Akan tetapi pada kompetisi tersebut Aduriz gagal bermain optimal. Pemegang trofi El Zarra musim 2015-2016 (trofi untuk pemain Spanyol pencetak gol paling banyak di ajang La Liga) itu beberapa kali kehilangan bola pada waktu itu mendapat gencetan dari pemain belakang Ceko.

oleh karena itu di laga ke-2 Spanyol kontra Turki, Aduriz tak bermain sekalipun. Sebab di waktu yang an, Morata bermain luar biasa membuat sesuatu dua dari tiga gol Spanyol di laga tersebut.

akan tetapi infonya, pengasuh Vicente del Bosque bakal memberikan peluang pada waktu itu Spanyol bersua Kroasia di laga paling akhir kelompok D Piala Eropa 2016. Sebab, Spanyol sudah dibenarkan lolos ke 16 besar dan cuma membutuhkan hasil sama untuk keluar Selayak juara atas klasemen kelompok D Piala Eropa 2016.

β€œAnda harus bersabar. Tugas saya disini ialah memberikan opsi lain bagi tim pada waktu itu diperlukan,” jelas Aduriz.

Komentar
To Top