Adriano Galliani Sesali Karir Fernando Torres

👍 Berita Bola

Adriano Galliani Sesali Karir Fernando Torres

adriano-galliani-sesali-karir-fernando-torres

adriano-galliani-sesali-karir-fernando-torresAdriano Galliani Sesali Karir Fernando Torres

EURO 2016 – Adriano Galliani berterus terangi bahwa timnya banyak menyesali karir Fernando Torres yang tidak berjalan mulus di AC Milan, bersamaan persiapan sang striker untuk bermain di laga final Liga Champions dini hari nanti.

Torres bersiap kembali ke San Siro Atletico Madrid untuk kompetisi melawan Los Blancos (Real Madrid) dan kebolehjadian besar akan masuk dalam starting eleven yang diturunkan oleh manajer Diego Simeone.

Sang striker mengisahkan alami kebangkitan Atletico musim sekarang ini, membuat sesuatu 12 gol di seluruh kompetisi, sesudah dipinjam oleh tim La Liga durasi 18 bulan di Januari silam. akan tetapi kini, Torres bisa mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Los Colchoneros.

Torres sendiri terikat perjanjian Club hingga bulan depan, akan tetapi ia sudah nyaris pasti tak akan kembali ke italia, di mana ia cuma membuat sesuatu satu gol dalam 10 tampilan.

Dan Galliani berterus terangi bahwa pihaknya menyesali betapa Torres harus melakukan karir yang menyukair di italia. ia menyebutkan pada Saranaset: Ada banyak penyesalan, kami tidak membuatnya bagus dan ia ingin kembali ke tim favoritnya.

Saya bahagia untuknya, ia ialah sosok yang hebat dan pemain hebat.

To Top