👍 Sepakbola Inggris

Ada Apa Dengan Manchester United?

Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengklaim bahwa tidak ada masalah teknis dan non-teknis yang harus dituntaskan di Old Trafford.

Penyataan tegas itu tentunya menjawab keraguan banyak pihak jika ia tengah mengalami kesulitan terkait menit bermain yang semakin jarang ia dapatkan belakangan ini.

Terlebih sebelumnya sempat beredar fakta bahwa The Red Devils selalu meraih hasil positif saat Carrick dimainkan sejak menit pertama, meski terakhir kali mereka harus menerima hasil imbang 1-1 saat menjamu Arsenal hari Sabtu (19/11/2016) kemarin.

Sebelumnya, manajer Jose Morinho menyebut jika tim yang diasuhnya itu adalah tim paling sial di English Premier League. Mendominasi jalannya laga, Setan Merah malah harus puas dengan satu poin setelah Olivier Giroud membobol gawang David De Gea jelang laga berakhir.

Terlepas dari itu semua, Carrick, yang menggantikan peran Wayne Rooney sebagai kapten di laga melawan The Gunners, yakin bahwa timnya akan segera segera meraih dominasi di liga dengan kemenangan demi kemenangan di laga-laga berikutnya.


โ€œAnda harus bisa memetik pelajaran di tiap pertandingan yang Anda jalani, menang, imbang, kalah, sama saja, harus ada yang bisa dipelajari,โ€ tegasnya kepadaย MUTV.

โ€œAkan lebih mudah mengambil pelajaran dari laga yang berakhir dengan hasil minor padahal Anda sudah bermain dengan sangat baik, Anda sudah melakukan yang terbaik dan Anda merasa pantas untuk pulang dengan kemenangan.โ€

โ€œSaya rasa permasalahan klasik adalah ketika Anda sebenarnya merasa bahwa Anda sudah melakukan yang terbaikย di lapangan, tapi semuanya buyar akibat hasil yang tak sesuai ekspektasi, itulah yang harus dituntaskan. Mengenai keberuntungan, menurut saya Anda lah yang menentukan.โ€

โ€œSaya melihat tidak ada masalah serius di sini yang harus dituntaskan. Tentu saja hasil (1-1 melawan Arsenal) itu tidak ideal, tapi itu bukanlah masalah. Yang terpenting adalah kami semua yakin bahwa hasil bagus akan mendatangi kami dalam waktu dekat.โ€

To Top