AC Milan Tertarik Memakai Jasa De Rossi

👍 Sepakbola Italia

AC Milan Tertarik Memakai Jasa De Rossi

Daniele De Rossi

SCOREINDONESIA – Daniele De Rossi akan berpisah dengan AS Roma pada musim panas ini , ada kabar bahwa AC Milan tertarik untuk memakai jasanya. Daniele De Rossi memutuskan untuk meninggalkan AS Roma setelah 18 tahun bersama , meskipun demikian gelandang asal Italia tersebut belum ingin pensiun yang artinya dia akan pindah ke klub lain.

Sempat terdengar kabar bawah De Rossi akan ke Amerika Serikat untuk berlaga di Major League Soccer. Kini , laporan terbaru menyebutkan bahwa AC Milan ingin memakai jasanya , setelah De Rossi disebut masih ingin bertahan di Italia.

Seperti dilansir dari Calciomercato , AC Milan disebut membutuhkan sosok yang berpengalaman dan bisa memimpin di lapangan. Daniele De Rossi pun dianggap sebagai sosok yang paling cocok.

AC Milan dikabarkan akan menawarkan kontrak setahun untuk De Rossi. Tidak cuma itu , pemain berusia 35 tahun tersebut juga akan ditawari jabatan ketika pensiun yakni masuk dalam jajaran manajemen AC Milan.

Rencana untuk mendatangkan De Rossi kabarnya sudah mendapat persetujuan dari direktur olahraga AC Milan yang baru , Frederic Massara dan pelatih Marco Giampaolo kabarnya sepakat dengan transfer tersebut.


Selain AC Milan , De Rossi kabarnya sedang bernegosiasi dengan klub lain. Fiorentina dan Sampdoria adalah dua klub yang terlebih dahulu mengincar jasanya setelah dia meninggalkan AS Roma.

To Top